Ad Unit (Iklan) BIG

Pemasaran : Pengertian dan Definisi Pemasaran Menurut Para Ahli

Pemasaran : Di dalam postingan ini, terdapat beberapa Definsi Pemasaran dari berbagai sumber. Kami kutip dari buku, jurnal, maupun karya ilmiah lainnya.

###

1. Apa Definisi Pemasaran ?

2. Apa Pengertian Pemasaran ?

3. Apa Itu Pemasaran ?

4. Pemasaran adalah ?

###

 

Pengertian Pemasaran menurut Philip Kotler

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain.

Penulis : Philip Kotler

Judul Buku : Manajemen Pemasaran

 

Pengertian Pemasaran menurut William J. Stanton

Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang-barang yang memuaskan keinginan dan jasa baik kepada para konsumen saat ini maupun konsumen potensial.

Penulis : William J. Stanton

Judul Buku : Fundamentals of Marketing

 

Pengertian Pemasaran menurut Basu dan Hani

Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.

Penulis : Basu dan Hani

Judul Buku : Manajemen Pemasaran Perilaku Konsumen

 

Pengertian Pemasaran menurut Harper W Boyd

Pemasaran adalah Suatu proses sosial yang melibatkan kegiatan-kegiatan penting yang memungkinkan indidvidu dan perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui pertukaran dengan pihak lain dan untuk mengembangkan hubungan pertukaran

Penulis : Harper W Boyd

Judul Buku : Manajemen Pemasaran (Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global)

 

Pengertian Pemasaran menurut Daryanto

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan mereka dengan menciptakan, menawarkan, dan bertukar sesuatu yang bernilai satu sama lain.

Penulis : Daryanto

Judul Buku : Manajemen Pemasaran

 

Pengertian Pemasaran menurut Kotler dan Amstrong

Pemasaran adalah proses dimana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya.

Penulis : Kotler dan Amstrong

Judul Buku : Prinsip-prinsip Pemasaran

 

Pengertian Pemasaran menurut Stanton

Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditunjukkan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan pelanggan yang ada kepada pembeli potensial.

Penulis : Stanton dalam Swastha

Judul Buku : Manajemen Pemasaran

 

Pengertian Pemasaran menurut Dayle

Pemasaran adalah proses manajemen yang berupaya memaksimumkan laba (retutns) bagi pemegang saham dengan jalan menjalin relasi dengan pelanggan utama (valued customers) dan menciptakan keunggulan kompetitif.

Penulis : Dayle dalam Sudaryono

Judul Buku : Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi.

 

Pengertian Pemasaran menurut Melydrum

Pemasaran adalah proses bisnis yang berusaha menyelaraskan antara sumber daya manusia, finansial dan fisik organisasi dengan kebutuhan dan keinginan para pelanggan dalam konteks strategi kompetitif.

Penulis : Melydrum dalam Sudaryono

Judul Buku : Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi.

POSTINGAN TERKAIT